Thursday, December 29, 2011

Mengeriikan! Ikan ini Telah Mengigit Testis Dua Nelayan Hingga Tewas !


KABAR APA SAJA - Seorang Pemancing asal inggris telah menangkap seekor ikan Predator yang telah membunuh dua nelayan dengan cara menggigit testis mereka.
Fearless Jeremy Wade, 53,selama seminggu mencari ikan di daerah terpencil papua new guinea,setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya ikan misterius yang telah mengebiri dua nelayan.
Ternyata setelah diselidiki dan berhasil menangkap ikan misterius tersebut ,ternyata penyebabnya adalah seekor ikan "pacu" [the cutter ball],

"Ketika saya menangkapnya, ternyata punya mulut yang mengejutkan mirip manusia, mereka memiliki gigi khusus dibuat untuk menghancurkan.
"Mereka mempunyai geraham mirip manusia dan ikan ini memiliki otot rahang yang kuat. Mereka sangat mendalam dan bertubuh padat seperti ikan mas, dengan otot yang kuat. "
Setidaknya dua nelayan berdarah sampai mati setelah digigit oleh binatang itu meskipun Jeremy percaya mereka 'cukup beruntung' karena cukup pemalu.

Ikan pacu biasanya di temukan di Amazon,dimana mereka biasa menggunakan gigi-nya untuk memakan sejenis kacang-kacang dan biji-bijian.

Ikan yang sebelumnya vegetarian diperkenalkan ke Papua New Guinea 15 tahun yang lalu untuk meningkatkan kebutuhan produksi.

dailymail.co.uk

No comments:

Post a Comment