Monday, October 17, 2011

Istri Potong Kelamin Suami Pakai Gunting[ warning Buat Suami yang suka selingkuh ]


Seorang perempuan tega memotong alat kelamin sang suami dengan gunting dan membuanya ke sungai setelah sang suami ketahuan berselingkuh dan menyakitinya. Demikian dilansir pihak kepolisian di Taiwan dan dikutip AFP, Senin (17/10/2011).

Perempuan Vietnam berusia 30 tahun dan hanya diketahui memiliki nama keluarga Pan, memotong penis suami hingga setengah bagian di rumah mereka yang terletak di sebelah selatan Kota Tainan setelah mengonsumsi obat terlarang dan tertidur.

Sang perempuan kemudian membuang penis sang suami ke sungai sebelum ia menceburkan diri. "Ia sudah dibawa ke tahanan," demikian disampaikan seorang pejabat kepolisian.

Perempuan ini mengaku ke polisi jika dirinya tak merasa bersalah atas apa yang dilakukan terhadap sang suami yang lebih tua 29 tahun ini.

Polisi mengatakan, dalam pengakuannya, si perempuan mengaku sering dipukul meskipun ia bekerja di sebuah tempat karaoke untuk membiayai kebutuhan hidup sejak mereka menikah dua tahun silam. Sang suami berkebangsaan Taiwan dan tak memiliki pekerjaan itu kemudian berselingkuh dan tak menyembunyikan jika ia berselingkuh. Jika terbukti bersalah maka ia menghadapi tuntutan 12 tahun penjara.

sumber:

No comments:

Post a Comment