Monday, October 17, 2011

Zaman Edaaan...Di Sikka, Ayah Hamili Puterinya Sendiri


Melati 14 (bukan nama sebenarnya-red) asal Desa Paga, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, NTT diperkosa hingga hamil tiga bulan oleh ayahnya sendiri benisial ED (38).

Kejadian naas itu terkuak setelah ibu kandung korban mencurigai perubahan pada tingkah dan bentuk tubuh puterinya sehingga memutuskan dibawa ke Puskesmas Paga, Senin (17/10/2011) sekitar pukul 10.00 wita.

Ibu kandung korban tersentak kaget, karena mendengar hasil tes medis bahwa puterinya telah hamil tiga bulan. Ibu kandung korban pun memaksa puterinya untuk menceritakan siapa yang menghaimilinya.

Korban menceritakan kalau ayah kandungnya sendiri yang menghamilinya. Mendengar hal itu, ibu korban melaporkan hal itu ke Polsek Paga.

Peristiwa itu menyebar ke telinga warga. Sehingga, warga nyaris menghakimi pelaku, Senin (17/10/2011) petang. Untung kepolisian dari Polres Sikkka cepat turun ke lokasi mengamankan situasi.

Tersangka dan korban lalu diamankan di Polres Sikka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami sudah mengamankan korban dan tersangka. Kita belum menahan, kita masih mengambil keterangan dari korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sikka ketika dihubungi, Senin (17/10/2011) malam.

 sumber;

No comments:

Post a Comment