Friday, October 28, 2011

Oops..! Ternyata Surga Dunia Yang Ane Cari-cari...Ada Di Sini..!!???



Bukan Suatu Kebetulan Kalau Kali ini Ane Bikin Postingan Tentang Pantai ,...Itu Semua Karena Keindahan-NYA [allah s.w.t]dan beberapa alasan lainya [juga karena ane pernah Ke beberapa tempat yang ada dibawah ini..]
Tapi juga karena keindahan pantainya yang Subhanallah indahnya ane ampe terkagum-kagum.


Terus terang gan ane orangnya cinta pemandangan alam [PPA] Ane Sukaaa baanget ama pegunungan [ apalagi gunung Kembar]tapi ane juga tergila-gila ama yang namanya "pantat cewek" eh pantai yang ada ceweknya..suwerr gan..!! langsung aja gan dari pada kelamaan...ntar malah Curhat lagi ane...!!!
Nyook langsung aja kita jalan-jalan
Provinsi NTB terdiri atas 2 (dua) pulau besar yaitu Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa dan ratusan pulau-pulau kecil. Dari 280
pulau yang ada, terdapat 32 pulau yang telah berpenghuni. Luas wilayah Provinsi NTB mencapai 20.153,15 km2.
Terletak antara 115° 46' - 119° 5' Bujur Timur dan 8° 10' - 9° 5' Lintang Selatan.

Selong merupakan kota yang mempunyai ketinggian paling tinggi, yaitu 148 m dari permukaan laut sementara Raba terendah dengan
13 m dari permukaan laut. Kota Mataram sebagai tempat Ibu Kota Provinsi NTB memiliki ketinggian 16 m dari permukaan laut.
Dari tujuh gunung yang ada di Pulau Lombok, Gunung Rinjani merupakan tertinggi dengan ketinggian 3.726 mdpl, sedangkan
Gunung Tambora merupakan gunung tertinggi di Sumbawa dengan ketinggian 2.851mdpl dari sembilan gunung yang ada.

Spoiler:

pantai tanjung aan kuta (batu puyung):
Spoiler:

PANTAI SENGIGI:

Spoiler:

PANTAI MALIMBU:

Spoiler:

GILI AIR , GILI MENO DAN GILI TRAWANGAN (di liat dari atas):
Spoiler:

SUNSET PANTAI AMPENAN:

Spoiler:
kuta beach:

Spoiler:
sunset pantai batu bolong:

Spoiler:
kawasan pantai kuta:
Spoiler:
malimbu from top:

Spoiler:
gili trawangan:





Spoiler:
rinjani mountain:



sekotong:


PULAU ULAR SAPE


for sunset senggigi:

Sunset WERA - BIMA:
O'ya gan kalau denger nama WERA ane jadi inget sesuatu ?,dolo ane pernah ke tempat ini...mantep gan.

[heheh...jadi kangeen ]
PARADISO !


Spoiler:BONUS PICT

No comments:

Post a Comment