Wednesday, January 4, 2012

Tentang Mobil Asemka Olga Syahputra : "Aku mau banget,



KABAR APA SAJA-JAKARTA - Bukan cuma Walikota Solo, Jokowi, yang tertarik hingga memutuskan untuk menggunakan mobil dinas buatan anak SMK Solo yang diberi nama 'Kiat Esemka'.
Presenter kocak, Olga Syahputra pun mengaku menginginkan mobil ide kreatif anak SMK tersebut. "Aku mau banget, meski baru lihat di berita tapi menurut aku bagus banget," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (4/1/ 2012).
Selain itu ia menyebut mobil karya tunas bangsa itu sangat elegan dan keren. "Hebat anak muda zaman sekarang, kalau datang ke Jakarta aku mau coba," ucapnya.
Atas apa yang tengah diraih anak-anak SMK di Solo tersebut, pelantun lagu 'Hancur Hatiku' ini mengatakan agar siswa-siswi di sekolah bisa berpikir lebih kreatif. Pasalnya dengan kreatif, apapun akan bisa dilakukan dan membuahkan hasil.

http://www.tribunnews.com/2012/01/04/ketika-olga-syahputra-kepincut-mobil-esemka

2 comments:

  1. Olga, Lu mau banget ?....mau beli apa mau Nyobain ?.....

    ReplyDelete
  2. Yuups, kalo cm nyobain doang mah, gw jg bisa !!!!

    ReplyDelete